loading...

Selamat Tinggal Untuk Kolesterol, Gula Darah, Lipid Dan Trigliserida, Cukup Denngan Buah "Ajaib" Dibawah Ini Dan Berikut Cara Mengolahnya


Menerima e-mail ini dari seorang teman, telah mencoba dengan hasil yang baik!

Selamat tinggal kolesterol, gula darah, lipid dan trigliserida

"Berbagi apa yang berbagi dengan saya"

Namun, tidak ada salahnya bisa dilakukan karena merupakan sayur termurah dimakan di seluruh dunia!
Sebuah rahasia terungkap ...

Beberapa tahun yang lalu, mantan profesor saya menunjukkan saya tes darah, apa yang saya lihat membuat saya terkesan. Lima parameter darah utama, yaitu urea, kolesterol, gula darah, lipid dan trigliserida memiliki nilai-nilai yang jauh melebihi batas yang diizinkan. Berkomentar bahwa orang dengan orang-orang di dadu harus sudah mati atau, jika hidup, ini akan menjadi hanya keluar dari keras kepala. Guru kemudian menunjukkan nama pasien yang sampai saat itu telah disembunyikan oleh tangannya. Pasien itu sendiri!

Saya terkejut! Dan aku berkata: "Tapi bagaimana? Dan apa yang Anda lakukan? ".

Dengan tersenyum dia memperkenalkan saya ke analisis lembar lain, mengatakan: ". Sekarang, lihat ini, membandingkan nilai-nilai parameter dan melihat tanggal" Itulah yang saya lakukan. Nilai parameter yang jelas dalam kisaran yang direkomendasikan, darah yang sempurna, tanpa cacat, tapi kejutan meningkat ketika aku melihat tanggal,


perbedaan itu hanya satu bulan (antara dua analisis orang yang sama)!

Aku bertanya: "Bagaimana bisa itu? Ini adalah sebuah keajaiban! "

Dengan tenang, ia menjawab bahwa mukjizat itu karena dokternya, yang menyarankan pengobatan yang diperoleh dari teman dokter lain. Perawatan ini telah digunakan sendiri, beberapa kali, dengan hasil yang mengesankan. Sekitar setahun sekali, melakukan analisis darah saya, dan jika salah satu kecenderungan hadir untuk kerusakan, segera kembali untuk mengulangi proses ini. Saya sarankan agar Anda mencoba.

Berikut SECRET yang: mingguan selama 4 minggu, membeli pada potongan labu wajar atau supermarket,. Tidak harus menjadi labu labu dan labu agak besar, yang biasanya digunakan untuk membuat permen. Harian, kupas 100 gram labu, menempatkan potongan-potongan dalam blender (mentah), bersama dengan air (AIR HANYA!), Dan aduk, membuat vitamin labu dengan air. Mengambil vitamin puasa ini, 15-20 menit sebelum sarapan (makan pagi / sarapan). Lakukan ini selama sebulan, setiap kali membutuhkan darah Anda harus dikoreksi.

Dapat mengontrol hasilnya, membuat analisis sebelum dan setelah pengobatan dengan labu lainnya. Menurut dokter, tidak ada kontraindikasi, karena itu hanya nabati alami dan air (tidak menggunakan gula!).

Guru, insinyur kimia yang sangat baik, mempelajari labu untuk mengetahui mana dari bahan aktif yang dikandungnya dan menyimpulkan, setidaknya sebagian, bahwa itu hadir dalam pelarut kolesterol berat molekul rendah: kolesterol lebih berbahaya dan berbahaya - LDL. Selama minggu pertama, urin memiliki sejumlah besar LDL (berat molekul rendah), yang menghasilkan membersihkan arteri, termasuk otak, sehingga meningkatkan memori seseorang ..

LABU ... Jangan membuatnya rahasia ... SPREAD!

http://breaking-news564.blogspot.com/2016/03/selamat-tinggal-untuk-kolesterol-gula.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x