loading...

TOLONG SEBARKAN YA !! AJAIB , AIR REBUSAN DAUN SIRSAK JUGA BISA MENUMPAS ASAM URAT !! BERIKUT PENJELASANNYA {{ SEMOGA BERMANFAAT }}



Selain berkhasiat juga sebagai anti kanker, nyatanya daun sirsak juga efisien untuk menangani permasalahan asam urat, Alhamdulillah telah ada yang menunjukkan manfaat air rebusan daun sirsak ini untuk tangani asam urat.

Yupss.. bnr bgt.. org tua sy udh Membuktikannya.. sdh dr 3tahun yg lantas konsumsi aer rbusn daun sirsak.. teratur mnumnya cpt smbuhnya.. tnpa efk smping n pnharuh yg lain.. cume klo dibiarkn trlalu lama wrna aernya akn beralih sprti aer comberan n terasa ngk enak.. jd klo mo minum sewaktu aernya msh hngt2 kuku n diminum satu nafas.. nggk ad rasa ap2 kok. Bnyk faedahnya.. kanker.. hipertensi.. asam urt.. cholesterol n lain2.. slmt cobaaaa

Asam urat berlangsung lantaran ada zat purin yang terlalu berlebih, ginjal tak akan dapat mengeluarkannya dari badan hingga menumpuklah di persendian.

Anda mungkin memaksakan diri dengan semua kemampuan yang ada namun masih tetap saja terasa bakal sangatlah tak nyaman.

Langkah Mengolah Daun Sirsak untuk Menangani Asam urat

1. Ambillah 10-15 daun sirsak, Bersihkan daun-daun itu. Yakinkan tak ada kotoran yang melekat di daunnya. Anda bisa pakai cairan pembersih sayuran waktu membersihkan daun-daun itu. 

2. Masukkan daun yang telah dicuci tadi ke wadah untuk merebus. Tuang air yang cukup banyak hingga daun sirsak itu terendam seluruhnya. 

Jadi, masukkan daun sirsak ke wadah merebus sejak dari awal anda bakal merebus airnya, bukanlah waktu air telah mendidih. 

3. Rebus selalu daun sirsak itu hingga air yang ada didalam wadah tersisa kurang lebih seputar 2 gelas saja. 

Saat air telah meraih jumlah itu sistem merebus telah bisa dihentikan 

4. Sepanjang anda belum meminum air rebusan daun sirsak tadi, biarkan air rebusan itu terus ada didalam wadah, tak perlu pisahkan air dari daun-daun sirsak yang telah di rebus tadi 

5. Mengkonsumsi air rebusan itu 2 x satu hari, baiknya pagi serta sore hari 

Dengan konsumsi air rebusan daun sirsak dengan teratur bukanlah bermakna anda jadi bebas konsumsi type makanan apa pun. Penyakit ini biasanya karena sebab pola pola hidup yang terkait dengan makanan, tetapi juga berbentuk genetik.

Anda lebih berisiko terserang asam urat bila dalam keluarga anda telah ada kisah penyakit ini. Oleh karenanya sebaiknya bila anda berkunjung ke tenaga mendis profesional untuk teliti/tes kandungan asam urat juga sebagai bentuk perlakuan yang lebih awal.

Zat purin juga ada pada makanan, oleh karena itu pola makanan anda juga jangan asal-asalan.


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x