loading...

WOWW DAHSYAT"!!! LAYAR PONSEL/HP ANDA TERGORES..?? TAK PERLU KE TOKO ATAU BELI ALAT YANG MAHAL,, COBA GUNAKAN 5 CARA MUDAH INI UNTUK HILANGKAN GORESAN DI LAYAR HP MU..!!! ((JANGAN LUPA BERBAGI DENGAN REKAN-REKAN YANG LAINNYA)).


Tidak ada hari tanpa ada gadget, mungkin saja saja pada sekarang ini kalimat itu memang benar ada.
Dimana piranti yang satu ini, handphone umpamanya, tidak dapat terlepas dari kehidupan keseharian.

Bagaimana tidak, manfaat dari piranti elektronik yang satu ini memang tidaklah dipakai sebagai alat komunikasi saja, namun sebagai sarana untuk mencari informasi melalui susuri, sebagai hiburan, untuk fasilitas bermain gim dan banyak hal yang lain yang dapat dipakai pada alat ini.




Pada saat modern saat ini, banyak telephone genggam yang telah mengusung tehnologi paling baru yaitu dengan menggunakan layar touchscreen yang bisa mempermudah Anda dalam menjalankannya, Samsung handphone umpamanya.
Namun, pada suatu layar pasti tidaklah senantiasa mulus tidak ada goresan apabila kerap dipakai.
toothpaste_tips-1
Walaupun pada sekarang ini sudah banyak ponsel pandai high classmenggunakan layar yang kuat dan anti gores seperti layar Corning Gorilla Glass yang tahan akan goresan.
Beberapa hal yang mengakibatkan layar pada smartphone Anda alami goresan.
Umpamanya seperti menempatkan ponsel dalam saku berbarengan dompet, kunci ataupun koin. Perihal ini pula yang umumnya jadi aspek penyebabnya layar ponsel Anda tergores. Lalu bagaimana mengatasinya?

Berikut ini ada lima langkah menyingkirkan goresan pada layar handphone.

1. Pasta Gigi
Datang dari peralatan mandi untuk singkirkan goresan kecil di layar ponsel Anda. Kuncinya yaitu dengan memakai pasta gigi yang sesungguhnya, tidaklah pasta gigi berbasiskan gel.

Langkahnya cukup mudah, yaitu dengan memoleskan pasta gigi sedikit ke ujung kapas atau kain bersih yang lembut, kemudian gosokan lewat cara perlahan-lahan dengan gerakan melingkar pada

 
monitor sampai tampak goresan itu hilang.
Kemudian, bersihkan monitor menggunakan kain lembut yang sedikit dibasahi untuk singkirkan bekas pasta gigi yang terlalu berlebih.

2. Minyak Sayur
Untuk goresan kecil atau goresan tersembunyi, minyak sayur dapat dipakai untuk menyingkirkan goresan itu.

Langkahnya hampir sama juga dengan langkah yang dikerjakan diatas. Lalu, untuk singkirkan bekas minyak agar tidak licin dilayar, Anda cukup pakai tisu untuk membersihkannya.

3. Bedak Bayi
Bedak bayi digabung dengan air bikin pasta tidak tipis yang dapat dipakai untuk menyingkirkan goresan pada ponsel Anda. Ini yaitu bahan yang paling simpel untuk menyingkirkan goresan pada ponsel Anda.

4. Putih Telur dan Tawas
Satu tutorial online dari Yahoo mengemukakan kalau pencampuran putih telur dan kalium aluminium sulfat bisa singkirkan goresan. Untuk ini, Anda akan memerlukan kain microfiber, telur, aluminium foil dan tawas (kalium aluminium sulfat yang dapat dibeli di toko obat paling dekat).

Langkahnya yaitu dengan mencampurkan putih telur dari satu butir telur dan satu sendok teh tawas dalam panci.

Panasi sampai meraih suhu 150 derajat Fahrenheit.
Rendam kain microfiber dalam telur dan kombinasi tawas.
Input kain pada aluminium foil, dan lalu meletakkannya ke oven 300 derajat sampai kain benar-benar kering.

Ambillah kain keluar dari oven dan basuh dengan air dingin sepanjang 20 sampai 30 detik.
Ulangilah langkah di atas tiga kali, dan lalu membiarkan kain udara kering sepanjang 48 jam. Kemudian, gunakan kain untuk meniadakan goresan lewat cara digosokan lewat cara perlahan-lahan.

5. Minyak Kayu Putih
Langkah yang satu ini memang begitu simpel, namun minyak kayu putih yang digunakan cukup 1-3 tetes saja. Anda hanya butuh pertolongan dengan meneteskannya pada tisu, lalu gosokan lewat cara melingkar pada goresan.
Kelima langkah singkirkan goresan pada layar handphonediatas, pasti yaitu langkah yang telah lewat eksperimen. Apabila Anda ingin cobanya dan mempraktikannya sendiri di rumah, jadi kerjakan dengan hati-hati. Bila ingin lepas dari goresan, lebih baiknya pakai anti gores atau pelindung layar handphone Anda.

selamat mencoba!!


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x