loading...

ASTAGFIRULLAH...!!! Inilah Dosa Yang Lebih Besar dari B*rzin4 & Membunuh Bayi, Tolong Di Share Yaa!!!

SIRAMAN ISLAM -Tidak Dengan rias muka atau perhiasan melekat pada tubuhnya. Kulit yg bersih, tubuh yang ramping juga roman mukanya yg ayu, tidak dapat menghapus kesan kepedihan yg sedang mengoyak hidupnya. Ia melangkah tertatih tatih jelang kediaman ruang tinggal Nabi Musa alaihissalam.


Diketuknya pintu pelan-pelan sambil mengucapkan salam. Hingga dari dalam tempat tinggal terdengar kata kata " Silahkan masuk ". wanita yg tengah sedih itu dulu berjalan masuk sambil kepalanya tetap merunduk. Air matanya bercucuran saat ia bicara, " Wahai Nabi Alloh. Tolonglah diriku, Doakan saya agar yg Maha Kuasa sudi mengampuni dosa keji ku. " " Apakah dosamu wahai wanita ayu? " bertanya Nabi Musa AS terperanjat.

 " saya takut mengungkapkannya. " jawab wanita itu " Katakanlah janganlah beberapa ragu...! " bujuk Nabi Musa. Hingga wanita itupun terpatah menceritakan, " Diriku... Telah berz*na. " Hati Nabi Musa tersentak mendengarnya.
Di sebuah sore yg sepi, terlihat seorang wanita berjalan terhuyung-huyung. Bajunya yg serba gelap menunjukkan kalau dirinya sedang ada dalam kesedihat yg dalam. Kerudungnya menutupi hampir semua mukanya.

Dulu wanita itu menyambung, " dari perz*naan itu saya pula hamil. Setelah anak itu lahir, saya segera mencekik lehernya hingga tewas ", kata wanita itu seraya menangis dgn keras.

Nabi musa teramat murka dulu menghardik, " wanita keji, minggat engkau asal sini...!!! Biar siksa Allah tidak jatuh ke terhadap rumahku karena perbuatanmu. Pergiii...! ". Teriak Nabi Musa mengusir wanita itu.

wanita berwajah ayu itu bersama hati seperti kaca membentur batu, hancur... ia cepat bangkit & melangkah ke luar. Ia terantuk-antuk ke luar dari pada tempat tinggal Nabi
Musa. Ratapan tangisannya teramat memilukan. Dirinya tidak tahu kemana lagi akan mengadu.

Bahkan juga ia tidak tahu kemana beliau mesti bertolak. Jika seorang Nabi saja sudah menolaknya, macam mana bersama manusia lain
Terbayang dalam benaknya betapa agung dosanya, betapa durjana tindakannya. Wanita itu tidak tahu kalau setelah beliau bertolak dari tempat tinggal Nabi Musa, Malaikat Jibril


turun mengahdiri Nabi Musa. Sang Malaikat Jibril dulu tanya, " Kenapa engkau tidak menerima satu orang wanita yg akan bertaubat dari dosanya?

Tidakkah anda memahami dosa yg lebih besar/dasyat daripadanya? "

Nabi Musa kaget. " Dosa apakah yang lebih dasyat dari pada kekejian wanita pez*na & pembunuh itu? " Sehingga Nabi Musa bersama serius bertanya pada Jibril.

 " Apakah benar ada dosa yg lebih besar/dasyat dari pada si wanita yg nista itu? "
 " ada...!!!! " Jibril menjawab bersama tegas. " Dosa apa itu? " bertanya Nabi Musa.

 " Orang yg meninggalkan shalat bersama sengaja & tak dengan menyesal. Orang itu dosanya lebih akbar/besar dari pada 1000 kali berz*na ".

Mendengar penjelasan malaikat Jibril Nabi Musa kemudian buru buru memanggil wanita tersebut buat kembali kepadanya. Dirinya mengangkat tangan memanfaatkan khusuk buat memohonkan ampunan terhadap Allah utk wanita tadi.

Nabi Musa sekarang ini mengerti, orang yang meninggalkan sembahyang dgn sengaja pun tidak dengan penyesalan adalah sama juga seperti berpendapat kalau shalat itu tidak wajib juga tidak butuh atas dia.

Berarti orang itu seakan-akan miliki anggapan remeh perintah Allah Ta ala, bahkan juga seolah-olah mengira Allah tidak mempunyai hak utk mengatur juga memerintah Hamba-Nya.

Sedang orang yg bertobat & meratapi dosanya berarti tetap memiliki iman didadanya juga yakin kalau Allah maha pengampun. Itulah sebabnya ilahi selalu ingin menerima kehadiran hamba yg bertaubat.

Diambil asal kitab 30 kisah teladan - KH. Abdurrahman Arroisy - pada hadist Nabi sholallohu alaihi wasallam dijelaskan : Orang yg meninggalkan shalat lebih gede dosanya di banding dgn orang yg membakar tujuh puluh kitab Al-Qur'an, membunuh tujuh puluh nabi & berz*na dgn ibunya kepada dalam Ka'bah.

Dalam hadist yang  lain dijelaskan kalau orang yang sengaja meninggalkan sholat hingga terlewat waktu, dulu dirinya MengQodonya, sehingga ia bisa menerima siksa di neraka ketika satu huqub. Satu huqub yaitu 80 th. 1 th terdiri berasal 360 hri, sedangkan 1 hri di akhirat sama dengan 1000 th di dunia.

Demikianlah catatan, Dosa Yg Lebih Akbar dari Z*na & Membunuh Bayi, mudah-mudahan jadi pelajaran untuk kita juga ada niat utk laksanakan kewajiban sholat dgn istiqomah.... aamiin.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x