loading...

Diet Dengan Telur dan Jeruk, 10 Kilogram Berkurang Hanya Dalam 5 Hari !!! Mari Kita Prektekkan Dirumah, Dibawah Ini Caranya


Diet dengan telur dan jeruk menjadi lebih relevan, karena berkat itu Anda dapat membakar banyak berat badan lemak dan longgar hanya dalam beberapa hari. Anda benar-benar dapat kehilangan hingga 10 kilogram atau 22 pound dalam lima hari.


justify;">
Mengapa memilih diet ini?
Jeruk adalah dari kelompok makanan yang membakar lemak. Memecah lemak dan menghilangkan mereka dari tubuh. Terutama putih telur memiliki banyak protein, dan dengan kombinasi dari dua produk ini, efektivitas penurunan berat badan meningkatkan banyak lagi.

Berikut adalah menu harian diet ini

Makan (oleh) lima grapefruits sehari dalam kombinasi dengan 5-9 kuning telur. Anda harus makan buncis saat diet, dan di malam hari Anda harus memiliki 400 ml teh hijau tanpa gula, dengan sedikit madu. Minum banyak air sepanjang hari. Anda harus tinggal cukup aktif, diet terlalu ketat, sehingga Anda dapat terlibat dalam aktivitas fisik secara bersamaan. Diet ini tidak dianjurkan untuk orang dengan masalah kesehatan.

http://breaking-news564.blogspot.com/2016/02/diet-dengan-telur-dan-jeruk-10-kilogram.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x