loading...

TOLONG BAGIKAN !!! ANDA HARUS TAU... INILAH 11 MACAM PENYAKIT YANG TIMBUL BILA MEMAKAI PAKAIAN KETAT ,!!!




Wanita yang sukai kenakan pakaian ketat terkecuali tidak mematuhi syariat nyatanya juga membahayakan untuk kesehatan. Hasil riset, banyak penyakit yang mengintai wanita yang sukai kenakan pakaian ketat. Apa sajakah?

Di bawah ini bahaya penyakit disebut, menurut pakar kesehatan :

1. ParesthesiaDr Malvinder Parmar dari Timmins & District Hospital, Ontario, Kanada, sekian waktu paling akhir mengatakan bila celana ketat sepinggul berpeluang mengakibatkan penyakit paresthesia.
Arti paresthesia sendiri, menurut Kamus Kedokteran Dorland, bermakna perasaan sakit atau abnormal seperti kesemutan, rasa panas seperti terbakar serta semacamnya.

Dalam tulisannya di Canadian Medical Association Journal, Parmar mengakui, setahun terakhir ini hadirnya cukup banyak pasien yang bisa dikelompokkan sebagai korban paresthesia. Dia sudah mengobati sedikitnya tiga wanita berusia 22-35 th. yang mengeluhkan rasa panas dan gatal di sekitaran paha.

Permasalahan saraf mudah itu berjalan lantaran mereka gemari sekali memakai celana ketat cuma pinggul, sedikitnya dalam enam bln. terakhir. Hasil penelitian Parmar perlihatkan, kelainan itu jadi permanen selama celana ketat sepinggul melilit di tubuh. Itu pemicunya Parmar mereferensikan menjauhi semuanya type pakaian ketat selama terapi.

Menurut dr Andradi Suryamiharia Sp. S (K), spesialis saraf yang sehari-harinya bertugas di RSUPN Cipto Mangun Kusumo, Jakarta dan staf pengajar FK-UI itu, sebagai permasalahan saraf, paresthesia gampang dikenali gejalanya berupa kesemutan yang semakin lama berpindah jadi mati rasa.

Kesemutan berjalan lantaran terganggunya saraf tepi, yakni saraf yang ada di luar jaringan otak di sekujur tubuh. Umumnya karena tertekan, infeksi, maupun permasalahan metabolisme.

2. Ancaman JamurMenurut dr Kusmarinah Bramono Sp. KK, spesialis kulit dan kelamin RSCM, pada dasarnya semua tipe pakaian ketat miliki potensi mengakibatkan tiga type permasalahan kulit baik itu cuma pinggul maupun di atas pinggul.

Hal sejenis itu karena persoalan kelembaban yang begitu mungkin saja jamur subur berkembang biak. Belakangan ini, pasien korban jamur yang berobat ke Klinik Kulit dan Kelamin RSCM jadi tambah di banding beberapa th. lebih dahulu.

Sepanjang th. 2002, sekitaran 35 persen pasien bisa dibuktikan terserang serangan jamur.
Usia mereka sekitaran 15 45 th.. Walaupun tak semuanya berkaitan dengan kebiasaan berbusana, tetapi kecenderungan meningkatnya jamur sebagai sumber penyakit kulit mesti diwaspadai. Idealnya, di negara tropis seperti Indonesia, pakaian ketat atau begitu tak tidak tebal memang harus dijauhi.

Kulit jadi kekurangan ruang untuk “bernapas”, sebentar cairan yang keluar dari tubuh cukup banyak. Menyebabkan, permukaan kulit jadi lembab. Apabila tak dibarengi pakaian yang cocok, jamur makin lebih mudah b3r4nak pinak.
Tipe jamur yang banyak dijumpai yakni jamur panu (bercak putih, cokelat, atau kemerahan), jamur kurap dengan bintik menonjol gatal, serta jamur kandida yang basah dan gatal.

3. Bekas HitamSama seperti namanya, sinyal tanda gatal dan beruntusan sebagai trade mark sang dermatitis hanya terlihat jika berjalan gesekan pada kulit dengan benda dari luar tubuh.

Benda asing yang miliki potensi gesek tinggi bukan hanya benda keras, semisal : perhiasan, jam tangan, atau ikat pinggang. Pakaian sehari-harinya, apabila begitu ketat menempel di tubuh, atau terbuat memiliki bahan berkontur kasar bisa pula mengakibatkan luka.

“Celana ketat terutama miliki dampak pada kondisi kulit di sela-sela paha. Permulaannya mungkin saja saja cuma radang mudah. Tetapi, apabila prosesnya jalan lama, bisa mengakibatkan bercak hitam di pangkal paha, ” kata Kusmarinah Bramono.

Apabila si yang mempunyai tubuh insaf dan hindari diri dari pakaian ketat, warna hitam tadi mungkin saja saja saja berkurang atau hilang meskipun. Namun, Kusmarinah mengingatkan, system singkirkan noda hitam itu tidak bisa ditangani secepat membalik telapak tangan.

4. Kanker Ganas MelanomaPenelitian ilmiah kontemporer telah dapatkan sesungguhnya wanita gunakan baju ketat atau transparan, miliki potensi alami bermacam penyakit kanker ganas melanoma di sekujur


tubuh yang terbuka.

Kanker
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x