loading...

KAMU HARUS COBA !! AWALNYA NENEK SAYA TIDAK PERCAYA TETAPI SETELAH DIA MENCOBA, DIA PUN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA " IA MERASA SEPERTI UMUR 20 TAHUN PADAHAL IA SUDAH BERUMUT 65 TAHUN " ((TOLONG SHARE KESEMUA ORANG))




Pemilik situs web populer mengklaim bahwa dirinya memiliki nenek 65 tahun memiliki kaki yang terlihat seperti kaki seorang gadis 20 tahun. Ini jelas sesuatu yang kita semua inginkan. Kabar baiknya adalah bahwa pemilik situs ini memiliki resep yang dapat membantu.
Ketika tumit retak muncul untuk pertama kalinya, orang melihat mereka hanya sebagai masalah estetika. Namun, dalam kasus Anda tidak mengambil tindakan dan Anda meninggalkan mereka tidak diobati, retakan ini akan menjadi jauh lebih dalam dan Anda dapat mengharapkan rasa sakit juga. Rasa sakit ini disebabkan oleh kotoran yang menumpuk di celah-celah dan menciptakan infeksi. Itulah mengapa sangat dianjurkan untuk mengambil beberapa tindakan sesegera mungkin.

tumit pecah-pecah
Alasan utama mengapa kulit pada kaki mendapat lebih tebal dan hasil dalam sirkulasi darah yang buruk dan fleksibilitas adalah terjadinya kulit ekstra mati. Sebuah batu apung sederhana atau file yang bisa membantu Anda menghilangkan masalah ini. Jika Anda ingin mendapatkan hasil terbaik, gunakan item ini tepat setelah Anda keluar dari kamar mandi karena kulit sangat lembut kemudian.
Ingat bahwa sel-sel kulit mati tidak bisa dihilangkan dengan bantuan item tajam karena Anda berisiko pengangkatan sel kulit yang sehat yang pada akhirnya menghasilkan infeksi.
Setelah Anda menghilangkan lapisan kulit mati yang terletak di kaki, Anda harus memelihara daerah ini, sehingga Anda dapat sepenuhnya pulih. Dalam rangka untuk mencapai hal ini, jangan ragu untuk menggunakan semua jenis krim seperti pelembab dan solusi alami yang berbeda yang dapat disiapkan di rumah Anda.

Minyak kelapa dan minyak zaitun adalah contoh yang baik dari bahan-bahan yang dapat membantu orang sembuh dari perawatan ini. Cukup gunakan tangan Anda untuk menggosok minyak ini pada kaki Anda dan meninggalkan mereka selama satu jam.
Anda juga dapat mengobati kaki Anda dengan mempersiapkan mandi kaki yang berisi bunga jeruk nipis, minyak zaitun dan / atau rosemary. Dengan cara ini Anda akan mendukung sirkulasi darah. Jangan lupa bahwa menyembuhkan retak dapat menjadi sumber banyak masalah kesehatan yang berbeda. Perawatan yang memadai dari kaki secara teratur akan membuat mereka lebih sehat dan lebih menarik.
Terik atau Melepuh
Dalam kasus ketika kulit di kaki menjadi menebal dan kasar karena tekanan ekstra, gesekan atau beberapa jenis lain



dari iritasi (ini adalah apa yang biasanya terjadi ketika Anda memiliki sepatu yang tidak memadai), Anda juga dapat mengharapkan pembentukan lepuh. Mereka terjadi di daerah di mana iritasi yang dirasakan paling - misalnya, tepat di bawah sendi jari kaki.
jagung
Jagung merupakan daerah menebal pada kaki yang datang dalam berbagai bentuk dan warna yang berbeda - kuning, abu-abu atau putih. Dalam kebanyakan kasus, formasi tersebut terjadi pada sisi luar jari kelingking kaki atau jempol kaki karena ini adalah di mana iritasi / tekanan adalah yang terbesar. Jagung lembut adalah nama yang diberikan untuk jagung yang muncul antara jari-jari kaki. Kulit di daerah ini dibasahi dan ini adalah mengapa jagung lembut.
Lunasi Cracked Heels
Dalam kasus Anda berurusan dengan jagung, kapalan dan / atau retak, mencoba resep alami ini.
bahan:
- 250 ml brandy atau 70 kekuatan% dari alkohol
- Sepuluh tablet aspirin. Anda juga dapat menggunakan andol.
arah:
- Pertama-tama, mengambil aspirin atau andol (300 mg) tablet dan menggiling mereka dengan baik sampai Anda mendapatkan bubuk.
- Tuangkan 250 ml brandy atas mereka dan meninggalkan campuran ini selama 48 jam.
Cara Menggunakan Perbaikan ini?
- Mengambil tingtur, kocok dengan baik dan rendam sepotong kasa di dalamnya. Lakukan ini sebelum tidur.
- Tempatkan kompres langsung pada tumit (atau di mana pun daerah yang bermasalah terletak) dan menggunakan tas nilon untuk membungkus kaki. Di atas semua itu, Anda harus meletakkan kaus kaki Anda pada kaki. Setelah itu, Anda dapat pergi tidur.
- Setelah Anda bangun, gunakan air hangat untuk mencuci kaki Anda dan keringkan dengan handuk. - Gunakan gliserin atau krim kaki berminyak setelah itu.
- Setelah Anda menyelesaikan sepuluh perawatan, kaki Anda harus bebas dari semua masalah tersebut.
-Selain itu, Anda dapat menggunakan batu tumit atau sikat tumit untuk membersihkan kaki dan tumit sebelum Anda menerapkan krim.
- Adalah baik untuk menunjukkan bahwa Anda juga dapat menyembuhkan varises dengan campuran ini. Hanya menggosok daerah yang menyakitkan dengan campuran dan Anda akan dapat meringankan atau sepenuhnya menghilangkan rasa sakit.
- Akhirnya, tingtur ini dapat digunakan dalam kasus-kasus osteochondrosis juga. Menggosok daerah yang menyakitkan dan rasa sakit harus pergi.
Via Sport Grup online
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x