loading...

KHUSUS PARA WANITA..!! HINDARI HAL-HAL DIBAWAH INI SELAMA H4ID KARNA DAPAT MEMICU TUMBUHNYA KANGKER R4H1M (( TOLONG SEBARKAN KESEMUA ORANG YANG KAMU SAYANG SEBELUM TERLAMBAT ))

Hai Semua Para Pengunjung WWW.PANGERANPOST.COM Semoga selalu diberi kesehatan Oleh Allah SWT, Pembahasan kali ini untuk para wanita (Bila anda pria yang sedang membaca ini tolong di teruskan ke wanita di sekitar anda).



Mencegah lebih baik daripada mengobati, dalam hal ini Untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan. Berikut ini ulasannya

Jangan pernah lakukan hal berikut ketika h4id:

1.    Jangan minum air es,air soda,dan kelapa saat h4id.


2.    Jangan keramas karena pori kepala sedang terbuka pada saat h4id karena bisa menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala), sangat berbahaya efek ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nanti.

3.    Jangan makan mentimun saat sedang h4id karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan h4id tersisa di dinding r4him.

4.    Selain itu saat sedang h4id, tubuh tidak boleh terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama bagian perut karena bisa menyebabkan muntah darah, r4him bisa terluka.

Riset membuktikan, minum es saat h4id bisa menyebabkan darah h4id tersisa di dinding r4him, setelah 5-10 tahun dapat menyebabkan "KIST4 & KANKER R4HIM". Tolong info ini disebarkan ke banyak wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun teman wanita, sebagai kepedulian kita terhadap sesama.

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi...Jangan putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin kamu sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat bagi para wanita.

Semoga pengetahuan ini bermanfaat bagi para wanita untuk lebih menjaga kesehatannya, terutama pada saat h4id berlangsung, semoga selalu sahabat tolong share selalu diberi kesehatan Oleh Allah SWT. Aamiin
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x