loading...

Jangan Sekali-kali Sakiti Hati Istrimu Wahai Para Suami, Jika Tidak Ingin Rezeki HALALmu Akan Susah! Setuju ayo di share...


Satu pernikahan yang hakiki yaitu tak saling menyakiti baik Istri ataupun suami termasuk juga tak melindungi perasaan di antara keduanya. Di bawah ini satu ceritera hikmah bila anda menyakiti istri Anda, mudah-mudahan yang kerap menyakiti istrinya untuk berbalik arah kebelakang untuk mengasihi serta menyayangi istri tercintanya.
Amiennn...

Hasil gambar untuk Jangan Sekali-kali Sakiti Hati Istrimu Wahai Para Suami, Jika Tidak Ingin Rezeki HALALmu Akan Susah! Setuju ayo di share...


Lanjut saja ke ceritanya,
Hari itu sy tergesa-gesa pergi ke tempat kuliah, maklum hari itu sy agak terlambat walau sebenarnya hari itu mata kuliah favorite sy. Waktu hujan turun mendadak, saya baru sadar bila lupa membawa mantel, pada akhirnya berteduhlah saya di pojok satu warung. Di tempat itu sy berteman dengan seseorang yg begitu baik, dia seseorang menantu kyai yang memiliki pondok pesantren. Percakapan kami lebih seru waktu mencapai materi rezeki untuk manusia. Pekerjaan dia yaitu pekerjaan serabutan. Dia tdk mempunyai pekerjaan tetaplah, tetapi dia bersukur dapat memenuhi keperluan keluarganya dgn baik. Sandang, pangan, serta perhiasan untuk istrinya senantiasa terpenuhi tanpa ada kekurangan.

 " Tersebut misteri rezeki mas ", kata orang itu pada saya Waktu sy tanya apa rahasianya rezeki dia senantiasa berlimpah, jawaban dia terdapat pd senantiasa bersukur, serta terpenting jangan sampai sedikitpun menyakiti atau bikin kecewa istri.



Gambar Ilustrasi STOP JANGAN DITIRU

Itu saran yang selalu didapatkan dari mertua saya serta saya menunjukkan sendiri hingga saat ini, kata orang itu dgn muka serius. Dengan senantiasa bersukur, bahkan juga waktu terserang musibah meskipun, kesenangan yg bakal kita terima bakal ditambah oleh Allah. " Itu janji Allah, bukanlah main-main mas ", kata orang itu.


Janji Allah mengenai umatnya yg ingin bersukur memang kerap kita dengar dalam beragam khotbah atau ceramah agama. Bila kita ingin mengkalkulasi berapakah nikmat yang didapatkan Allah pada kita, tentu akan tidak pernah habis.


Tersebut deskripsi rasa sukur yang perlu kita ungkapkan, namun kadang-kadang banyak manusia yg lupa mensyukuri nikmat itu.

Selanjutnya janganlah sakiti istri kita.

Berikut poin yang saya pegang selalu hingga saat ini.
Pekerjaan seseorang istri yaitu pekerjaan terberat dalam keluarga. Seseorang istri mesti senantiasa melayani suami, serta melahirkan dengan taruhan nyawa, belum lagi masalah dapur serta rumah yang perlu dirapihkan.

Membesarkan anak dengan sulit payah, kadang-kadang ikhlas mengorbankan waktunya supaya anaknya dapat tumbuh sehat serta beragam pengorbanan yang tidak terhitung waktu mesti berupaya penuhi dan melayani keperluan suami serta anak-anaknya. Dengan lihat beratnya tugas sang istri diatas, tegakah anda menyakiti istri anda?

Menurut orang yg sy kenal itu, banyak tidaknya rezeki yg dia terima kadang-kadang bergantung pada perlakuannya pada sang istri. Waktu dia keluar tempat tinggal mencari sesuap nasi dengan kemauan membahagiakan istrinya (waktu itu dia belum miliki anak), rezeki yang dia terima hari itu tentu banyak. Demikian sebaliknya jk waktu pergi mencari nafkah dia terlebih dulu menyakiti hati istrinya, kadang-kadang dia tak mendapat hasil apa pun yang dapat dibawa pulang.

Cerita diatas mungkin saja berkesan dibuat-buat, namun sy baru sadar serta rasakan sendiri waktu sy telah berkeluarga. Apa yang saya alami sama persis dengan yang dihadapi orang yang saya kenal satu tahun lebih waktu lalu itu. Istri memanglah memiliki fungsi begitu besar dalam menghadirkan rezeki untuk kita. Mungkin saja doa istri memiliki kemampuan yang dahsyat untuk satu keluarga.

Pesan saya, jangan sampai sedikitpun menyakiti hati istri kita bila menginginkan rezeki kita berlimpah. Semoga cerita ini bermanfaat untuk kita semuanya.
Alhamdulillah...

Mungkin saja tersebut diantara motivasi buat semua supaya pasangan kita senantiasa memberi
kesabaran serta kasih sayang hingga tak ada kekerasan baik batin ataupun fisik yang
jadikan hidup jadi sengsara serta merana. Lantaran motto hidup yaitu berbahagia jadi jangan pernah sama-sama menyakiti. Mudah-mudahan kita semuanya terlepas dari hal yang mengakibatkan kerusakan rumah tangga kita amien...

Berbagi di Facebook atau Twitter pada semuanya orang-orang supaya tau mengenai hal itu,
ingat sharing kebaikan yaitu pahala. Insya Allah.


Sumber Terpercaya : Ustad Umroh Hadi Muhammad
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x