loading...

Masih Ingat Artis Cantik Asmirandah yang Resmi Murtad ?? Lihat Apa yang Terjadi Sekarang, Mengejutkan!!



Artis pindah agama bukanlah hal baru. Terbaru, artis Lukman Sardi jadi perbincangan ramai karena mengakui pindah agama dan memeluk Kristen mulai sejak 6 th. lalu.

Video kesaksian Lukman Sardi geser agama diunggah di YouTube, Kamis (18/6/2015). Hingga Jumat siang (19/6/2015), video berdurasi 15 menit 12 detik itu sudah dilihat 1, 186 orang.

Video itu menuai banyak komentar. Ada yang mendukung, ada juga yang mencibir. Bahkan, beberapa netizen menyeret nama artis cantik Asmirandah yang terlebih dulu diberitakan masuk Kristen.

“Pindah agama hanya karena pernah miliki permasalahan ekonomi yang tidak seberapa. Tidak belajar dari Asmirandah yang saat ini sudah jatuh miskin karena masuk kristen, ” tulis akun Risky Bisky berikan komentar video Kesaksian Aktor Lukman Sardi masuk Kristen, Jumat (19/6/2015).
Komentar itu segera dibalas akun Herlina Saragih. “Dapat info dari siapa katakan Asmirandah jatuh miskin karena masuk kristen, kami sebagai orang yakin tidak mencari harta didunia ini, tetapi kami mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kami tidak akan membiarkan anak-anaknya meminta-minta, ” tulis Herlina.

Th. lalu, pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan terlilit persoalan finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terlilit utang sampai buat Asmirandah menjual rumahnya.

Masihlah menurut sumber Genie, Rumah yang ditempati Jonas dan Andah di lokasi Cibubur kenyataannya sudah dijual mulai sejak beberapa bln. lalu dengan harga di bawah pasar. Rumah yang biasanya bisa meraih Rp4 miliar, dijual Andah dengan harga Rp3 miliar saja.
Asmirandah telah memutuskan pindah kepercayaan, setelah suaminya gagal memeluk Islam. Ketetapan Andah itu peroleh mengenaian keluarganya. Namun, cinta Andah pada Jonas membuatnya meremehkan tangisan sang ibu yang memohonnya tidak pindah kepercayaan.

Walaupun Asmirandah pernah menghindar, tetapi fotonya tengah melakukan beribadah di gereja dan kesaksiannya di sosial media mengedar. Bintang film Waktu Cinta Bertasbih itu tetaplah pada keputusannya ikuti agama Jonas serta
menjauh dari orangtuanya.

Mulai sejak saat masalah tersebut, karier Andah dan Jonas di dunia keartisan terbenam dan mulai dijauhi penggemarnya. Walaupun sebenarnya, terlebih dulu masalah mereka mencuat, Andah dan Jonas termasuk artis papan atas.
Semula, karir Andah termasuk stabil, dari mulai pesinetron, bintang film, bintang iklan hingga penyanyi.

Demikian halnya Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan, Andah dan Jonas semakin jadi idola waktu bermain sinetron berbarengan. Namun, seluruhnya sudah tak mereka rasakan lagi.

Mereka juga sudah tak sering tampak di infotainment. Andah terakhir terlihat saat fitting baju adik iparnya yang akan dinikahi Donnie Ada Band. Saat itu, perut Andah mulai membuncit karena hamil.

Karena sudah jarang peroleh pekerjaan lagi, pendapatan Andah dan Jonas tentu semakin menyusut sesaat mereka harus memenuhi kebutuhan hidup.
Mari kita maknai apa yang dihadapi beliau dengan positif, semoga kita bisa selalu memegang teguh keimanan ISLAM kita.
Aamiin.


sumber : www. perindusurga. com
sumber ; https://inspirasinews69.blogspot.com/2016/09/masih-ingat-artis-cantik-asmirandah.html#
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x