loading...

MENGERIKAN,,, INILAH DAMPAK.. AKIBAT PAKAI CELANA TERLALU KETAT DAN BAHAYANYA BAGI KESEHATAN KITA...!! Jangan Lakukan Ini Jika Tidak Ingin Menyesal Seumur Hidupmu.!Bagikanya..


Tidak dipungkiri, beberapa orang menyukai gaya sesuai sama model terbaru dan digilai banyak, lebih-lebih lagi remaja. Mereka kerap merubah penampakan sesuai zaman. Remaja lelaki terutama suka menggunakan seluar 'sk! nny' dan mengikuti model yang digemari wanita itu. 

Apa yang paling menarik yaitu seluar 'skinny' itu dapat dibuktikan jadi kegilaan ramai kecuali mencapai popularitas dalam kelompok remaja Malaysia.

Penggunaan selaur jenis ini sesungguhnya mempunyai tujuan untuk kelihatan lebih bergaya, namun ada remaja menggunakannya untuk kelihatan lebih kurus dari ukuran tubuh sesungguhnya. Biasanya seluar digunakan itu ketat kononnya untuk kaki terlihat kecil dan elok dipandang.
Banyak remaja hadapi beragam kesulitan saat memakai celana yang begitu ketat itu. Ada yang sampai melompat-lompat karena ukuran pinggang begitu kecil. Walaupun itu, ada saja yang terobsesi hingga tidak pikirkan efek buruk.

Kenyataannya, pakaian di buat bukanlah untuk memberi bentuk atau ukuran tubuh yang kita tidak punyai dan di situlah remaja hadapi permasalahan. Banyak permasalahan kesehatan muncul mengakibatkan karena penggunaan seluar yang sangat ketat itu.


Masalah kesehatan :

Berdasar pada penelitian dari ahli bedah vaskular Dr Nicholas Morissey, penggunaan seluar 'sk! nny' yang ketat dapat bikin kaki Anda rasa kebas pada paha atau lebih di kenal sebagai 'meralgia paresthetica'.

Menurut Morissey, ada saraf sensorik datang dari pelvis yang melakukan tindakan berikan sensasi ke segi paha Anda.

Remaja yang memakai seluar 'skinny' yang ketat namun merasa kebas mengakibatkan karena pengecilan saraf pada paha itu. Waktu duduk, paha akan alami tekanan tinggi dan saat berdiri, Anda tidak akan dapat rasakan gerakan kaki. Menurut Morissey, kondisi ini tidak memiliki resiko namun saat ia sering berulang, jadi ia dapat menyebabkan kondisi kaki kejang itu kekal.

Ahli saraf, Dr John Michael Li berkata, remaja yang menanggung derita sindrom seluar ketat biasanya akan rasa tidak selesa pada abdominal, mulas dan permasalahan sendawa saat menggunakan seluar ketat itu.

Biasanya seluar yang digunakan mempunyai ukuran tiga inci yang begitu kecil untuk ukuran pinggang seseorang remaja.

Penasihat medis, Dr Orly Avitzur juga memberitahu bila makanan tidak akan di proses saat ada desakan di bagian perut. Penggunaan seluar ketat ini dapat menyebabkan permasalahan lebih serius seperti makanan tidak dapat di proses dengan baik dalam kelompok remaja yang hadapi permasalahan mulas. seluar yang begitu ketat jadi memperburuk keadaan itu.

Lelaki terutama harus waspada dan perduli dalam sisi pemakaian. Apabila mereka tetaplah pilih seluar ketat sebagai pelengkap pakaian, resikonya demikian tinggi. Misalnya, remaja lelaki akan hadapi permasalahan torsi testis di mana satu testis akan memutar dengan sendirinya. Apabila tidak diubati, pintalan itu akan memotong aliran darah dan sebagainya testis akan mati.

Selain itu, remaja lelaki akan alami lemah kontrol kemih dan infeksi saluran kencing. Lebih jelek lagi saat jumlah sperma alami penurunan dan jamur bakal


gampang



menyebar dibagian kelamin mengakibatkan karena pemakaian celana yang ketat ini


Apa kata mereka :

Yasmin Moktar, 21, mahasiswa swasta mengemukakan, pemakaian seluar 'skinny' ini tampak modern dan bergaya terkecuali kelihat menarik.

 " Apa yang saya dapat saksikan yaitu biasanya remaja sekarang ini bikin seluar ketat sebagai pilihan paling utama dalam pemakaian. Namun seluar yang disangka fashion terbaru itu ada yang begitu ketat sampai dapat menyebabkan bermacam permasalahan kesihatan.

 " Nak sarungkan seluar itu saja demikian sulit hingga ada yang butuh menarik seluar ke segi pusat berulang-kali karena sangat ketat dan lebih kecil dari ukuran pinggang riil. Untuk wanita, mereka lebih sukai styling celana ketat bersamaan sepatu tumit tinggi.

 " Bukankah keterlaluan dalam sisi berdandan dapat menyakiti sendiri. Inikan juga seluar demikian ketat yang dapat menyakiti segi sendi dan otot di bagian paha. Apabila nak diikutkan memanglah sendi rasa sakit dan kebas sebab seluar itu begitu ketat dan menghindar udara masuk kecuali berikan tekanan yang tinggi dibagian paha. " Katanya.

Menurutnya, fashion seluar ketat itu tidak terbatas pada remaja wanita saja, tetapi juga pada orang lelaki.

Katanya, lelaki yang memakai seluar 'skinny' yang ketat ini agak keterlaluan dan dapat perlihatkan fitur feminin yg tak bagus untuk citra mereka.

Untuk Ridzuan Azmi, 21, mahasiswa swasta berpendapat, jenis seluar 'skinny' dalam grup lelaki ini tidaklah memiliki resiko apabila ukuran yang di ambil itu bertepatan dengan bentuk pinggang.

 " Ada juga keadaan di mana saya saksikan remaja lelaki yang memakai seluar 'skinny' ketat untuk terlihat kurus, walaupun sesungguhnya ukuran tubuh tak pas dengan pakaian itu. Tidaklah saja aneh tetapi saya juga meyakini pemakainya pasti alami kesakitan yang mempesona terutama dibagian paha.


 " Saksikan saja remaja lelaki yang memakai seluar 'skinny' ketat terkadang tidak perlihatkan style lelaki yang maskulin. Sudahlah ketat dan susah untuk sarung, pemakainya juga pasti alami persoalan sendi dengan sering.

 " Saya pernah dengar ada remaja lelaki yang alami persoalan di bagian k3l4min mengakibatkan karena pemakaian celana ketat ini. Mana tidaknya, celana yang sangat ketat dapat membatasi saluran udara dan menyakitkan alat sulit mereka, " katanya.

Menurutnya, remaja lelaki harus tentukan seluar 'skinny' yang lebih longgar dan tidaklah sangat ketat sampai dapat membahayakan sendiri.

Cara mengatasi :

Yang paling penting, remaja butuh memprioritaskan kesihatan lebih dulu terlebih dulu tentukan pakaian yang disenangi. Tidak ada motivasi dan pengetahuan umum mengenai persoalan kesihatan yang mungkin saja saja berjalan, banyak remaja beli pakaian membabi buta.

Buat mereka yang sukai pada seluar ' skinny ' memanglah tidak salah memakainya, namun perlu juga buat pemilihan yang cocok. Buat mereka yang memiliki ukuran tubuh besar disarankan memakai seluar sama seperti ukuran mereka. Apabila tidak ada saja persoalan kesehatan nampak apabila ditinggalkan terus menerus.

Remaja lelaki terlebih harus gunakan seluar ' skinny ' yang longgar dan tidak ketat untuk meluncurkan saluran udara dalam seluar untuk jauhi infeksi dan sakit dibagian alat sulit.

Apabila persoalan kesehatan dihadapi berlanjut, jangan sampai ragu berkonsultasi dengan dokter untuk peroleh perawatan cocok agar kesakitan itu tidak membawa efek
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x